Canda Tawa di Bulan Mei : BERKARYA Surabaya

On May 14, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Canda Tawa kembali hadir di bulan Mei ini, tepatnya hari jumat kemarin (9/5).  Adik yatim BERKARYA Surabaya, yaitu daerah ITS berkumpul di masjid Ash-Sa’adah untuk mengikuti  santunan rutin  yang dilakukan setiap bulan. Tidak hanya adk-adik, wali pun juga turut hadir. Agenda santunan BERKARYA bulan Mei ini, selain pemberian santunan juga dilakukan sosialisasi kembali tentang Taman Belajar yang diadakan BERKARYA Surabaya. Acara santunan diakhiri dengan foto bersama adik-adik BERKARYA dengan para donatur, pengajar taman belajar, dan pengurus BERKARYA Surabaya.

Besoknya (10/5), dilakukan santunan di wilayah UNESA. Santunan dilakukan sore hari, sekitar pukul 16.00 hingga menjelang maghrib. Santunan diawali dengan doa, dilanjutkan bimbingan belajar bersama, dilanjutkan dengan santunan,  dan diakhiri dengan foto bersama. Santunan di wilayah Unesa ini diikuti oleh sekitar 36 adik-adik yatim dan dhuafa. Semuanya sangat bersemangat sekali untuk mengikuti kegiatan bimbingan belajar. Terimakasih kepada donatur, semoga berkah untuk kita semua. Amiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>