Laporan Keuangan BERKARYA Sidoarjo – Gresik

On December 19, 2012
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berikut ini adalah laporan keuangan BERKARYA Cabang Sidoarjo dan Gresik. Dalam laporan perdana ini, sengaja kami jadikan dalam satu laporan karena kondisi keuangannya masih belum stabil. Berbeda dengan BERKARYA Cabang Paiton yang sudah mendekati kondisi ideal dalam hal sumber dananya. Donasi atau santunan dari para donatur telah terkumpul sebanyak Rp. 9.975.000,- sejak Tanggal 06 September 2012 – 17 Desember 2012.

Sampai bulan desember tercatat 12 anak yatim di Cabang Sidoarjo dan 6 anak di Cabang Gresik. Alhamdulillah berkat dukungan para donatur, semuanya sudah ter-cover biaya pendidikan tiap bulannya. Target bulan Desember akhir sampai awal Januari 2012 yaitu menambah jumlah adik asuh yatim sebanyak 20 anak. Mohon doa dan dukungan dari Bapak/ Ibu semuanya.

Santunan pertama telah terlaksana di MI Darunnajah Kloposepuluh pada Tanggal 6 Oktober 2012 dengan adik asuh sebanyak 6 anak. Selanjutnya santunan ke-dua di Karanggayam Sidoarjo pada Tanggal 4 November 2012 dengan adik asuh sebanyak 6 anak yatim. Santunan di Cabang Gresik telah terlaksana pada Tanggal 11 Nopember 2012 sementara dengan 6 adik asuh yatim juga.

Untuk lebih detailnya, bisa Bapak/ Ibu download pada link di bawah ini:

Laporan Keuangan BERKARYA Sidoarjo – Gresik

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para donatur yang telah berkenan berbagi dengan anak-anak yatim.  Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan langkah kita di dunia, barokah rizkinya, dan semua hajad serta niatnya senantiasa dikabulkan oleh-Nya. Amiin3x.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− one = 8

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>