Outbond dan Santunan Anak Yatim Sidoarjo – 22 Desember 2013

On December 27, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah, pada hari Minggu, tanggal 22 Desember 2013 Berkarya Sidoarjo telah berhasil melaksanakan kegiatan Outbond dan Santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa Sidoarjo. Kegiatan ini bekerja sama dengan LBB Taman Ilmu dan PAC IPNU Sukodono sebagai fasilitator dan trainer outbond. Kegiatan ini diikuti oleh 30 anak yatim dan dhuafa bimbingan Berkarya Sidoarjo dan 20 anak dari LBB Taman Ilmu.

Kegiatan outbond dan game yang sejak awal diagendakan di lapangan, karena pada malamnya hujan yang tak kunjung berhenti sehingga mengakibatkan lapangan tidak bisa dipakai, terpaksa dipindahkan ke Halaman SDN 1 Kloposepuluh Sukodono. Pada pukul 06.00 WIB anak-anak sudah terlihat berkumpul semua. Namun karena rintik–rintik hujan yang tak kunjung reda, akhirnya acara baru bisa dimulai pada pukul 7 pagi. Acara diawali dengan senam bersama dan game kebersamaan, yaitu anak-anak dituntut untuk mengahafal nama-nama temannya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan game-game kebersamaan. Masing-masing dibentuk sebanyak 4 grup, yang semuanya akan masuk pada pos-pos game secara bergantian. Semarak kemeriahan dan kegembiraan anak-anak sangat tampak saat game berjalan. Semoga usaha para pengurus dan donatur semua menjadikan barokah buat kita semua. Terima kasih kepada semua donatur yag sudah berbagi. Semoga apa yang panjenengan niat dan hajadkan, atas barokahnya anak-anak yatim dan dhuafa senantiasa dimudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = twelve

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>