Zakat untuk Bunda Yatim dan Janda Tua di Sidoarjo : 23 Februari 2013

On February 26, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah,tak terasa 6 bulan sudah Gerakan BERKARYA hadir di tengah-tengah masyarakat. Berawal dari niat untuk turut serta memberdayakan dan mensejahterahkan anak yatim, BERKARYA “Berkah Keluarga Yatim” telah menjadi satu lembaga sosial yang mampu memberikan solusi demi kehidupan anak-anak yatim dan keluarganya ke arah yang lebih baik.

Melalui program Yatim Pintar, saat ini sudah tercatat sebanyak 100 lebih anak yatim dan dhuafa yg telah mendapatkan beasiswa tersebut. Beasiswa berupa bantuan pembiayaan pendidikan bagi adik-adik anak yatim yang secara ekonomi kurang mampu. BERKARYA berkomitmen untuk terus mengawal pendidikan anak-anak yatim/dhuafa melalui program kakak asuh sehingga kelak menjadi insan yang berprestasi dan produktif.

Melalui program Yatim Sehat, BERKARYA sudah mampu untuk membiayai anak-anak yatim untuk berobat ketika terkena suatu penyakit. Anak-anak yatim pun bisa sekolah, belajar, dan mengaji dengan kondisi kesehatan yang prima. Kesehatan merupakan hak setiap insan, ketika sebuah Keluarga Yatim tidak mempunyai akses kesehatan yang murah dan berkualitas, kami berusaha hadir untuk memberikan solusi.

Melalui program Bedah Rumah Yatim, BERKARYA sudah mampu mewujudkan impian sebuah Keluarga Yatim menuju “Baitii Jannatii, Rumahku adalah Surgaku”. Ungkapan yang menjadi harapan kita semuanya. Akhirnya keluarga yatim pun bisa hidup di dalam rumah yang lebih layak, tanpa ada rasa takut terkena terpaan panas dan hujan serta tanpa rasa takut roboh terkenan angin. Semua tidak akan terlaksana tanpa peran para donatur semuanya.

Alhamdulillah program demi program khusus keluarga yatim sukses kita jalankan. Seiring dengan perkembangannya, BERKARYA mendapatkan penghargaan dan kepercayaan dari para donatur untuk mengelola zakat, yang diperuntukkan untuk bunda yatim, janda tua, fakir miskin, dan dhuafa’. Pada Tanggal 23 Februari 2013 Berkarya Cabang Sidoarjo menyalurkan 20 paket zakat kepada para pihak yang berhak menerimanya. Semoga membawa berkah bagi kita semuanya. Amiin3x Yaa Rabbal Aalamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six × 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>