Santunan 10 Muharram Adik-Adik Yatim Yayasan Berkarya Cabang Probolinggo di Masjid An-Nur Sukodadi-Paiton

On September 2, 2021
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin telah terlaksana santunan anak yatim yayasan berkarya cabang Probolinggo yang terdiri dari berkarya paiton, berkarya sumberanyar, dan berkarya binor di masjid An-Nur. Kegiatan ini diawali dengan salat isya’ berjamaah bersama Habib Husin bin Muhammad Al-habsyi sebagai imamnya pada hari kamis, tanggal 19 Agustus 2021.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan mauidoh hasanah, santunan anak yatim. kegiatan ini sangat berkesan karena kami selaku pengurus yayasan berkarya yang hadir bisa bertaqarrub dengan mencium dan memegang kiswah kakbah dan kiswah Nabi. Banyak warga sekitar yang hadir juga ikut terharu dan terbayang bisa bertemu dan bisa ke Mekkah langsung untuk bertawarrub kepada Allah. Kalimat talbiyah saling sahut menyahut menambah kehikmatan malam itu.

Semoga kita bisa disegerakan mengunjungi tanah suci Mekkah aamiin, terima kasih para pengurus dan donatur yang telah berbagi bersama kami yayasan BERKARYA. Semoga apa yang menjadi hajat para pengurus dan donatur Allah kabulkan dan semoga rezekinya mengalir selalu bagai air. Aamiin.

Santunan Yayasan Berkarya Cabang Probolinggo

Santunan Yayasan Berkarya Cabang Probolinggo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six − 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>