Santunan Anak Yatim dan Dhuafa-Safari Ramadhan Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK.

On June 2, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa-Safari Ramadhan Kapolres Probolinggo,

AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK.

Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK. mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa-safari ramadhan bekerja sama dengan yayasan Berkarya pada Rabu  (29/05/2019). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Fotkopimka Besuk, Pakuniran, Kotaanyar, dan Paiton. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Didik Humaidi S. Sos.

Tak lupa, acara yang merupakan acara inti yakni santunan anak yatim dan duafha. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Danramil Paiton, Kotaanyar, Besuk, dan Pakuniran atas dedikasi yang tinggi karena telah membantu POLRI dalam rangka mensukseskan pemilu, juga pemberian penghargaan kepada anggota POLRI yang berprestasi.

Acara dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah dan terakhir diisi dengan buka bersama.

Terima kasih kepada Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK. beserta jajarannya, terima kasih para donatur dan pengurus yayasan Berkarya. Semoga apa yang dihajatkan dapat diwujudkan dan diijabahi oleh Allah serta diberikan keberkahan dunia akhirat. Amin

Foto dokumentasi kegiatan santunan anak yatim&dhuafa-safari ramadhan Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK.

Foto dokumentasi kegiatan santunan anak yatim&dhuafa-safari ramadhan Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 − five =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>