Santunan Anak Yatim-Piatu Yayasan Berkarya Cabang Binor Februari 2019

On February 27, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah pada hari Selasa 26 Februari 2019 kemarin telah terlaksana kegiatan santunan rutin yayasan berkarya cabang Binor.

 

Adapun kegiatan tersebut di awali dengan belajar bersama. Alhamdulillah dengan adanya fasilitas bimbel/les gratis adik-adik yatim yayasan berkarya cabang Binor makin rajin dalam belajar. Mereka sangat antusias untuk datang les.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan. Dalam hal ini sambutan disampaikan oleh mbak Misma selaku pengurus yayasan berkarya cabang Binor sekaligus pengajar di les gratis yayasan berkarya cabang Binor.

 

Sambutan selanjutnya yakni dari direktur yayasan berkarya pusat mas Bachrudin. selain memberikan sambutan beliau juga memberikan motivasi kepada adik-adik yatim piatu untuk terus semangat dalam belajar dan bahwa sebenarnya dari lahir setiap anak sudah di lahirkan dalam keadaan pintar, namun untuk selanjutnya seorang anak harus lebih tekun dan mengasah kepintarannya.

 

Setelah mendengarkan dengan seksama sambutan-sambutan dan motivasi yang tentunya makin meningkatkan semangat menuntut ilmu adik-adik agar menjadi orang yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, agama, dan negara acara dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh ustad Sumarto. 

 

Acara diakhiri dengan makan bersama. Nikmatnya memperindah hari dengan saling berbagi! Terima kasih para pengurus yayasan berkarya baik pusat maupun cabang Binor. Semoga lelah menjadi lillah. Terima kasih para donatur. Semoga selalu di beri limpahan rezeki dan di permudah semua urusan oleh Allah Azza Wajalla. Aamiin.

 

Sa

Santunan adik-adik yatim yayasan berkarya cabang Binor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 7 = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>