Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Cabang Binor dan Paiton

On December 16, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1. Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin telah terlaksana dengan lancar santunan anak yatim yayasan berkarya Binor pada hari Kamis, 12 Desember 2019. Acara diawali dengan bimbingan belajar bersama, dilanjutkan motivasi secara vidio call¬† oleh kak @wanda.sartika yang sedang berada di Norwegia.

Alhamdulillah adik-adik senang sekali, bisa melihat secara langsung salju turun di sana. Tidak ada yang tidak mungkin. Kelak adik-adik ini akan menggapai impiannya menyusul kesana. mohon doa dan dukungannya selalu, semoga barokah.

 

Foto dokumentasi santunan wilayah Binor

Foto dokumentasi santunan wilayah Binor

2. Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin telah terlaksana santunan yayasan Berkarya cabang Paiton yang dihadiri oleh anak-anak yatim dari desa (Sukodadi, Taman, Paiton, dan Pondok Kelor) beserta wali dari anak-anak yatim. Acara ini berjalan dengan lancar. Adapun susunan acara yang telah diikuti secara bersama dengan penuh hikmat adalah pembukaan dengan membaca ummul kitab yakni surat Al-Fatihah, yang dikhususkan kepada keluarga adik-adik yatim, orang tua adik yatim yang telah mendahului kita, dan tak lupa untuk donatur agar sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan maulid diba’ yang dipimpin oleh ustad Nasir, acara ini berlangsung dengan khusyuk. Semua para hadirin ikut bersholawat kepada Nabi Muhammad. Acara ini ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan makan bersama, santunan anak yatim, dan terakhir foto bersama.

IMG-20191215-WA0028[1]

Foto dokumentasi santunan wilayah Paiton

Terima kasih para pengurus yayasan berkarya baik cabang maupun pusat, terima kasih para donatur semoga Allah mengabulkan semua hajat panjenengan. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four × 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>