Santunan dan Pemberdayaan Yatim Berkarya Palembang Ke-4

On March 10, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulilah kegiatan pembinaan dan santunan anak yatim serta pemberdayaan keluarga yatim periode ke-4 di Masjid Al-Ghaniy pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018 berjalan lancar.

Foto lengkap

Foto lengkap kegiatan ke-4 Yatim Berkarya Palembang tanggal 4 Maret 2018

Pada kegiatan pembinaan kali ini, jumlah anak yatim yang terdaftar sebanyak 40 anak yatim dari beberapa kelurahan di Kecamatan Sako. Pada santunan kali ini setiap anak mendapat santunan masing masing sebesar Rp. 150.000,-

Kegiatan pembinaan ke-4 kali ini ini diisi dengan motivasi belajar anak yatim dari Rumah Pendidikan MIPA Sako yang dinakhodai oleh Ustadzah Kurniaty Salam yang memberikan dan mempraktekkan belajar saint dan matematika dengan cara yang menyenangkan. Hadir dalam kegiatan kali ini wali yatim, beberapa donatur yang menyempatkan diri hadir dari Universitas Sriwijaya, dan serta pengurus Masjid dan Jemaah masjid Al-Ghaniy Palembang. Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua donatur, panitia, dan remaja masjid yang telah berpartisipasi pada kegiatan kali ini. Seperti direncanakan sebelumnya pada saat peluncuran program setiap 4 bulan kita akan mengadakan pembinaan dengan diisi Tausyiah oleh Ustadz yang diundang khusus utuk memberikan Tausyiah kepada anak yatim dan Jemaah yang hadir. Insya Allah kegiatan pembinaan dan santunan berikutnya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 8 April 2018 pukul 13.00 s.d 15.30.

Ustadzah Kurniaty

Ustadzah Kurniaty dari MIPA sharing pengetahuannya

Seperti biasa, wali yatim yang hadir juga belajar mengaji yang dibimbing oleh salah satu wali yatim. Disamping itu pada kegiatan kali ini, mulai digali kemungkinan potensi potensi yang mungkin ada pada wali yatim untuk mengikuti program Pemberdayaan yang akan dilaksanakan.

Belajar Tangram

Belajar Tangram

Belajar bersama

Belajar bersama

 

 

Berikut profil Anak Yatim/Yatim Piatu pada kegiatan pemberdayaan dan santunan Yatim Berkarya 4 Maret 2018.

Profil

Profil Anak Yatim/Yatim Piatu Per tanggal 4 Maret 2018

Berikut donasi tambahan yang terkumpul tanggal 4 Maret 2018

Laporan Donasi

Laporan Donasi 4 Maret 2018

Kami tetap mengharapkan makin banyak masyarakat yang peduli dan berpartisipasi dalam mensupport kegiatan ini. Bagi yang ingin berpartisipasi dapat menyalurkan partisipasinya melalui kotak khusus anak yatim di Masjid Al-Ghaniy Sukamaju atau menghubungi pengurus masjid atau pengelola program pembinaan atau mengunjungi website www.keluargayatim.com. Semoga kita tetap istqomah melakukan kebaikan, khususnya untuk yatim & keluarga yatim, dan Allah memberikan kemudahan kepada kita semua untuk menjalankan program mulia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 1 = six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>