Santunan Keluarga Yatim Paiton

On March 9, 2016
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Paiton – Siang ini menjadi hari yang istimewa bagi adik-adik yatim Paiton karena mendapatkan kunjungan donatur dari Jakarta dan Malang. Pak Arga Hita namanya, sekarang domisili di Jakarta, Beliau sudah 2 tahun lebih menjadi donatur rutin BERKARYA dan baru siang ini untuk pertama kalinya bisa bertemu dengan adik yatim secara langsung. Beliau ditemani dengan Kakaknya, Pak Dudung beserta istrinya yang asli Malang.

Beliau berangkat dari Malang sekitar pukul 08.30 WIB setelah proses gerhana matahari selesai. Pak Arga sengaja menyempatkan waktunya untuk bisa bertemu adik-adik yatim disela-sela kunjungan ke rumah Ibunya di Malang. Dalam kesempatan tadi, Beliau berpesan agar adik2 semangat untuk belajar, ditingkatkan nilai dan prestasinya, sehingga ke depan mudah untuk mendapatkan beasiswa kuliah.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Saudara Iqbal, adik yatim yang fasih membaca Al-Qur’an dan do’a, yang sekarang duduk di kelas 2 SMP. Dilanjutkan dengan santunan dari Pak Arga Hita dan ramah tamah. Sebelum meninggalkan sekretariat Berkarya Paiton, Ibu Dudung menitipkan satu tas baju muslim untuk adik-adik.

Terima kasih kami sampaikan untuk Pak Arga Hita dan Pak Dudung beserta istri yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk bersilaturahim langsung ke Paiton. Terima kasih juga untuk para donatur yang lain, semoga sedekah Bapak/Ibu semua diterima oleh Allah SWT dan membawa barokah kepada kita semuanya, serta hajat-hajat kita dan keluarga senantiasa dimudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin3x…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× nine = 18

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>