Santunan Yayasan Berkarya Wilayah Probolinggo

On December 26, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam hangat berkarya untuk berkarya Indonesia

Semoga sehat selalu dan dilimpahkan kebahagiaan hari ini, Selamat pagi sahabat berkarya.

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin kita bagian dari berkarya masih senantiasa diberikan amanah oleh Allah untuk memberikan sumbangan senyum kepada adik-adik yatim yayasan berkarya, Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa terus membina dan memberikan bimbingan serta sharing ilmu kepada adik-adik berkarya yang kami harapkan bisa adik-adik amalkan ketika sudah lulus dari binaan,

Alhamdulillah Alhamdulillah dan Alhamdulillah

Tiada letih kami ucapkan ribuan syukur dan menyebut nama Allah atas apa yang senantiasa Allah berikan.

1. 29 November 2020 telah terlaksana santunan anak yatim yayasan berkarya cabang Sumberanyar dengan susunan acra sebagai berikut :

1. Les rutin yayasan berkarya cabang Sumberayar

2. Sambutan dari pengurus yayasan berkarya cabang Sumberanyar

3. Doa bersama

4. Makan Bersama

5. Foto Bersama

Kegiatan ini juga dihadiri oleh CO yayasan Berkarya yakni Moh. Bahrudin, ST. Terima kasih para pengurus dan donatur, semoga senantiasa Allah lindungi, Allah berikan kesehatan dan limpahan rezeki, Semoga barokah. Aamiin.

WhatsApp Image 2020-11-29 at 02.01.24

 

 

2. Santunan Yayasan Berkarya Cabang Binor

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin telah terlaksana acara santunan yayasan berkarya cabang Binor tepat hari Rabu, 04 November 2020.

Acara diawali dengan les rutin yayasan berkarya cabang Binor, sambutan oleh pengurus yayasan berkarya cabang binor, doa dan santunan anak yatim.

WhatsApp Image 2020-12-01 at 02.07.13

3.  Alhamdulillah telah terlaksana santunan wilayah Sukodadi-Paiton di Masjid An-Nur Sukodadi pada 10 Desember 2020. Kegiatan ini sekaligus memperingati haul pendiri dan sesepuh. Acara dimulai pukul 18.30.

Acara dimulai dengan pembacaan QS Al Fatihah oleh takmir masjid yakni CO berkarya Bpk. Moh. Bahruddin, ST. Tausiyah oleh KH. Moh Syakur (Gus Dewa), pembacaan sholawat Nabi, santunan anak yatim.

Acara ini juga dihadiri oleh Gus Moh. Kholid Rofi’i, Habib Syauqi bin Alwi Al Habsyi, dan Habib Abidin bin Alwi Assegaf.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four × 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>