Semangat Belajar Menggapai Ilmu Adik-Adik Berkarya Sumberanyar

On September 29, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

 

 

Salam hangat untuk sahabat-sahabat berkarya dimanapun berada. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan limpahan rezekinya. Aamiin..

Sesuai Pembukaan UUD 1945 Alinea ke-4 salah satu tujuan bangsa Indonesia adalah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. Bagaimana cara agar kita bisa mencerdaskan bangsa? Tentu saja dengan adanya pendidikan dan tunjangan fasilitas yang baik dalam bidang pendidikan.

Dengan adanya pendidikan, anak dilatih untuk berpikir positif dan kritis dalam memahami dan memaknai kehidupan. Kita diajarkan untuk menjalankan kehidupan sesuai dengan nilai-nilai norma yang telah diajarkan melalui pendidikan, sehingga kita tidak mudah menyerah dan berputus asa.

Seseorang yang berjuang, belajar, dan berusaha dengan gigih akan mampu mewujudkan cita-citanya. Hal ini pun tak lepas dari adanya pendidikan sebagai wadah atau sarana untuk menggapai mimpi.

Anak adalah harta dan karunia dari Allah yang harus dijaga dengan baik, Indonesia pun membutuhkan generasi pemuda yang cerdas namun tetap bertakwa untuk membuat negara ini semakin maju. Agar negara kita tidak kalah bersaing dengan negara lain dalam kancah nasional maupun internasional.

Semangat berbakti pada negeri dan berjuang demi ibu periwi demi mengharumkan nama Indonesia haruslah dipupuk sejak dini terhadap anak-anak kita. Semua hal membutuhkan proses dan tidak instan termasuk untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa Indonesia.

 

IMG-20180929-WA0004

Semangat belajar adik-adik yatim piatu berkarya Sumberanyar cabang Paiton

Alhamdulillah BERKARYA ingin turut mengamalkan UUD 1945 alenia ke 4 ini yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan adanya program les atau bimbel gratis. Dan juga pemberian beasiswa kepada yatim piatu yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas ketekunan mereka dalam belajar.

Alangkah bahagianya dapat membantu adik-adik yatim piatu yang kesulitan dalam hal belajar. Tiada yang kami harapkan selain mereka bisa berguna bagi nusa, bangsa, dan agamanya kelak. Tiada yang lebih melegakan hati kami selain melihat mereka semangat belajar dan tekun dalam mencari ilmu. Tidak dapat diungkapkan betapa bahagianya kami melihat mereka bisa ceria, tersenyum bahagia, dan membanggakan kami dengan segenggam prestasi. Semoga mereka tidak mudah berpuas diri dan senantiasa berjuang untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi. Aamiin..

Terima kasih kakak-kakak pengurus, sahabat-sahabat berkarya yang telah berkenan membagikan ilmunya kepada adik-adik yatim piatu berkarya. Semoga di catat sebagai kebaikan disisi Allah. Dan di jadikan oleh Allah ilmu tersebut sebagai ilmu yang barokah baik di dunia maupun di akhirat. Terima kasih para donatur yang senantiasa memberikan suport dan bantuan, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Allah tambahkan nikmatNya dan Allah barokahkan rezekinya. Aamiin..

Dunia adalah ladang amal untuk menuju akhirat, mari kita senantiasa berbuat kebaikan meskipun dengan cara yang kecil. Misalnya dengan mengunjungi dan menshare atau membagikan website www.kelurgayatim.com kepada sahabat yang lain dan membagikan sebagian rezeki kita kepada adik-adik yatim piatu berkarya. Bukankah Allah telah berfirman didalam Q.S. Al-Zalzalah ayat 7 yang artinya: “Barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat balasannya.¬†“

Indahnya berbagi_yuk berbagi

Semoga sedekah kita Allah jadikan pahala tambahan di akhirat kelak. Aamiin..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>