Buka Puasa dan Santunan “Berkarya” Paiton Juli 2013

On July 18, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

 Assalamu’alaikum Wr. Wb

Hari Selasa kemarin bertepatan dengan tanggal 16 Juli 2013, Berkah Keluarga Yatim “BERKARYA” cabang Paiton menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh anak yatim Berkarya. Acara buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang didanai oleh salah seorang donatur Berkarya Paiton. Selain buka bersama, acara ini juga sekaligus diisi dengan pembagian santunan rutin bulanan untuk bulan Juli.

Sejak pukul 16.00 seluaruh adik-adik yatim sudah siap ditempat. Kemudian acara diisi oleh Mas Sony selaku motivator dan guru adik-adik Berkarya dengan beberapa permainan untuk lebih mengakrabkan dan saling mengenal antara anak satu dengan yang lain. Tiba waktu maghrib dan semua akhirnya berbuka puasa dengan menyantap es buah buatan Bu Siswono, istri korlap Berkarya Paiton dan dilanjutkan makan bersama serta sholat maghrib berjamaah di musholla.

Foto bersama seluruh anak yatim (foto by Haryo Bintoro)

Terakhir yakni pembagian santunan bulanan dan Alhamdulillah rejeki adik-adik ini bertambah karena ada donatur yang juga memberikan santunannya langsung. Setelah acara pembagian santunan selesai dilanjutkan dengan foto bersama seluaruh peserta bukber.

Bagi sahabat-sahabat Berkarya lain yang tertarik untuk menggelar buka bersama bareng adik-adik yatim Berkarya, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami. Seluruh pengurus di 3 kota InsyaAllah siap melakukan yg terbaik. Jadi kami tunggu partisipasinya, semoga Allah SWT selalu meridhloi langkah kita, langkah para donatur Berkarya atas kebahagiaan yg telah mereka bagikan kepada adik-adik yatim kami. Aamiin…

 Galeri foto selengkapnya silahkan lihat disini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six × 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>