Lagi, Mahasiswa UNUJA Santuni Adik-Adik Yatim Yayasan Berkarya

On April 18, 2022
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin. Mahasiswa UNUJA atau Universitas Nurul Jadid kembali menyantuni adik-adik yatim yayasan berkarya. Jika kemarin mahasiswa dari himaprodi elektro dan himaprodi RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) yang menyantuni adik-adik yatim yayasan berkarya cabang Sumberanyar, kali ini giliran mahasiswa/i dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) UNUJA yang menyantuni adik-adik yatim yayasan bekerja cabang Binor.

Acara santunan dari Mahasiswa Universitas Nurul Jadid (Mahasiswa/i PMII-UNUJA) di yayasan berkarya Binor dilaksanakan pada tanggal 10 April 2022.

Acara diawali dengan tahlil bersama, sambutan dari perwakilan mahasiswa Universitas Nurul Jadid dan sambutan dari ustad Sumarto, pengurus yayasan berkarya binor.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama.

Terima kasih kepada para mahasiswa yang telah berbagi untuk adik adik berkarya, semoga Allah lancarkan rezekinya dan Allah kabulkan hajat-hajatnya. aamiin

 

Gambar WhatsApp 2022-04-10 pada 18.23.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 9 = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>