Santunan Dan Majelis Ilmu Yatim Piatu Yayasan Berkarya Cabang Bojonegoro

On December 8, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Santunan Dan Majelis Ilmu Yatim Piatu Yayasan Berkarya Cabang Bojonegoro

10 November 2019

Acara yang di ikuti oleh 40 anak yatim piatu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertemakan”Itiba’ Kanjeng Nabi Muhammad SAW dalam Mencintai Yatim Piatu” kegiatan dimulai pukul 15:30 s/d pukul 16:30 dengan berbagai rangkaian acara yang pertama adalah Sholawat Nariyyah bersama-sma kemudian samutan sambutan oleh Bunda Supiyatun selaku Perwakilan Dari Pengurus Masjid Al Basyariyyah serta zaenal abidin S.H selaku ketua Cabang dalam menyampaikan semangat dan optimisme menggapai masa depan. Kemudian yang ke dua acaranya Pengajian Yang di sampaikan oleh Bapak Ustadz Ton. Kemudian Santunan dan yang terakhir yakni  Bancakan dan ngalab Berkah. Pada hari Minggu, 10  November 2019 Di mana Acara tersebut di laksanakan di Masjid Al Basyariyyah Desa Kuniran RT 3 RW 1 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

kegiatan santunan yang di barengi dengan majelis ilmu yang di isi oleh Ustad Ton dari alumni Pakistan, yang menerangkan keutamaan di bulan maulid mengingat riwayat kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW yang penuh rahmat bagi sekalian alam hingga saat ini bagaimana pentingnya maulid nabi atau dalam memperingatinya dengan di barengi mencintai yatim piatu dimana pun tempatnya karena Beliau Nabi Muhammad adalah Panutan yang Mulia dengan cintanya kepada Yatim Piatu.

Terimakasih di sampaikan kepada Bapak Bahrudin selaku Ketua Umum Yayasan Berkarya Pusat semoga berkah dan Allah SWT yang Membalas kebaikan Panjengan dan pengurus Pusat sekalian.

IMG-20191208-WA0086[1]

20 November 2019Penyerahan Sepeda Bagi Yatim Berprestasi yayasan Berkarya Cabang Bojonegoro

 IMG-20191208-WA0034[1]

Kepada Adinda Pita gadis kecil yang kuat dan sabar yang di tinggal oleh Bapaknya sejak lama wafat dan hanya bersama  Ibunya yang harus bekerja menafkahinya 3 bersaudara ini yakni Dinda, pita dan adinda tiga bersaudara ini yatim dan tinggal di rumah sederhana dengan semangat bersekolah dan mengaji di TPA terdekat. Semoga program Sepeda Bagi yatim piatu berprestasi ini terus di galakan dengan wujud sepeda bagi mereka yatim piatu yang membutuhkan.Dan di saksikan oleh Bapak RT setempat penyerahan di wakili oleh Bu Supiyatun Di bulan maulid ini bulan penuh rahmad semoga keberkahan menyertai kita semua salam perjuangan dan semoga berkah.. aamiiin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 × seven =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>