Bantuan Kasur Springbed dari PT. YTL Jawa Timur (Paiton)

On January 31, 2015
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Bantuan Kasur Springbed dari YTL

Pada bulan Nopember tahun lalu, Alhamdulillah Berkarya Paiton menerima bantuan berupa 60 buah kasur springbed lengkap dengan selimut, bantal, dan sprei. Kami ucapkan terima kasih kepada PT. YTL Jawa Timur atas bantuan yang diberikan. Kasur ini merupakan kasur bekas dari Guest House Perumahan YTL yang masih sangat layak pakai sehingga tim Berkarya Paiton berinisitif mengajukan proposal pemanfaatan kasur-kasur tersebut.

Dengan jumlah yang terbatas ini, mau tidak mau pengurus harus bisa meentukan siapa saja yang berhak menerimanya, mengingat jumlah total anak yatim Berkarya Paiton yang mencapai 130 anak lebih. Oleh karena itu, akhirnya diputuskan bahwa yang berhak menerimanya adalah diprioritaskan kepada anak-anak yang rajin mengikuti kegiatan les di taman belajar. Dengan di berikannya kasur ke anak-anak yang rajin les diharapkan akan semakin menambah semangat belajar mereka yang sekaligus sebagai reward. Dan bagi anak-anak yang belum mendapat, diharapkan dapat memacu semangat mereka untuk datang ke taman belajar.

Jumlah 60 kasur ini akhirnya kami bagi menjadi 30 buah untuk taman belajar Sumberanyar Paiton, dan masing-masing 15 buah untuk taman belajar desa Sukodadi dan desa Bhinor. Hari itu juga tim Berkarya mengantarkan kasur spring bed yang lumayan berat ke masing-masing pos taman belajar dan rumah adik-adik berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>