Berkarya ikut meramaikan Bazar 17-an Di PT. YTL Paiton

On September 4, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Paiton, 4 September 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. YTL Jawa Timur selalu mengadakan Bazar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Bazar ini diselenggarakan di Soccer Field Perumahan Karyawan pada tanggal 2-3 September kemarin. Bedanya adalah kali ini Berkarya Paiton juga ikut meramaikan Bazar tersebut, mumpung stand yang disediakan tidak dipungut biaya alias gratis.

Suasana di Stand Berkarya

Stand Berkarya merupakan satu-satunya stand yang bertemakan sosial. Beberapa foto kegiatan ditampilan apik melalui layar LCD Projector diikuti dengan video dokumentasi taman belajar di Paiton. Disini pengunjung dapat melihat dan memesan hasil karya kerajinan tangan berupa bunga dari kertas bekas yang dibuat oleh teman-teman Pemuda dan dibantu adik-adik Berkarya.

Kita juga mengadakan pemesanan kaos kerah (polo shirt) dan juga jaket Berkarya. Dimana keuntungan dari penjualannya akan digunakan untuk kesejahteraan adik-adik yatim Berkarya. Selain itu, Stand Berkarya juga menyediakan voucher donasi senilai 5,000 dan 10,000 bagi yang ingin memberikan bantuan langsung.


image

Sampai hari terakhir Bazar berlangsung, Alhamdulillah kaos kerah sudah banyak yang memesan, begitu pula dengan kerajinan bunga. Semoga dapat bermanfaat khususnya bagi adik-adik Berkarya. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan… (wh/BerkaryaPaiton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four × 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>