Berkarya Peduli Palu dan Donggala

On October 1, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Palu dan Donggala Sulawesi Tengah berduka tepatnya 3 hari yang lalu Jumat, 28 September 2018 gempa bumi berkekuatan 7,7 SR mengguncang dua wilayah ini kemudian berlanjut dengan tsunami setinggi 1,5 meter. Hingga kini tercatat korban meninggal dunia di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), akibat gempa serta tsunami mencapai 832 orang. Data terbaru itu didapat dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Jumlah itu terdiri dari 821 orang di Palu dan 11 orang di Donggala.

Mari kita sama-sama mendoakan agar tidak terjadi gempa dan tsunami susulan. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan keikhlasan dan ketabahan. Aamiin..

Mari kita membantu mereka. Adik adik yatim piatu berkarya Paiton wilayah Sumberanyar dengan antusias ingin membantu mereka para korban bencana gempa dan tsunami. Mereka sangat peduli dan ingin memberikan bantuan. Mereka dengan penuh semangat dan tanpa diperintah bergerak galang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

In syaa Allah lelah mereka lillah untuk menolong saudara-saudara kita di Palu dan  Donggala

In syaa Allah lelah mereka menjadi lillah untuk menolong saudara-saudara kita di Palu  dan Donggala

Alhamdulillah spontanitas adik-adik yatim yang sudah bergerak galang dana dan dana awal yang terkumpul Rp. 650.000,00 Semoga barokah dan sekarang sekitar Rp. 1.750.000 semoga semakin banyak bantuan yang mengalir. Aamiin..

Yuk yang mau menitipkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita di Palu dan donggala. Yuk berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

Berkarya peduli Palu & Donggala

Berkarya peduli Palu & Donggala

#yuk berbagi

#ulurkan tangan_berikan bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − = 2

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>