Berkarya Surabaya Berduka

On October 17, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

¬†Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…

Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu…

Rabu, 16 Oktober 2019 Dek Febri, anak yatim Yayasan Berkarya Surabaya yang hampir 20 harian dirawat di RS. Dr. Soetomo telah meninggal dunia. Terima kasih telah berjuang melawan penyakitmu Dek, ternyata Allah SWT lebih sayang sama Dek Febri.

Febri adalah anak yang pintar dan penurut. Bahkan dulu sering menjadi perwakilan untuk ikut olimpiade matematika tingkat SD. Dek Febri sudah tidak merasakan sakit lagi, selamat jalan dek Febri. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah.

Ibunda dari almarhum juga menitipkan pesan yakni permohonan maaf apabila Dek Febri punya salah baik disengaja maupun tidak. Terima kasih untuk orang-orang yang telah membantu Adik Febri. Terima kasih kepada para donatur dan kakak-kakak berkarya.

Mohon doanya dari para donatur & rekan-rekan semua, semoga Adik Febri husnul khotimah.

Engkau mungkin tidak lagi bersama kami, namun namamu tetap ada di hati kami. Perjuangan dan semangatmu adalah motivasi bagi kami untuk bisa sekuat dan sesabar dirimu Adik Febri. Selamat jalan Adik Febri

Foto Almarhum Adik Febri

Foto Almarhum Adik Febri

IMG-20190929-WA0055[1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − = five

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>