Bertatap Muka dengan Keluarga Yatim Pondok Pesantren Ilmu Al-quran Sukorejo-Pasuruan

On January 19, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

#Santunan72YatimPiatuDluafaBerkarya

BERKARYA itu singkatan dari BERKAH KELUARGA YATIM.

Memang ada kesamaan nama dengan partai Berkarya. Tapi, Berkarya yang ini tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Berkarya yang ini merupakan suatu wadah yang in syaa Allah bisa digunakan sebagai ladang amal. Membina anak yatim melalui les gratis, santunan rutin, dan program-program lain yang in syaa Allah penuh barokah manfaat.

Alhamdulillah, santunan anak yatim wilayah Sukorejo-Pasuruan pada hari Senin, tanggal 14 Januari 2019 berjalan dengan lancar. Kami dapat berbagi kebahagiaan dengan memberikan sebagian rezeki kepada adik-adik yatim dan bisa bertatap wajah dengan wajah-wajah polos mereka.

Alhamdulillah melalui tangan-tangan dermawan yang sekarang menjadi donatur tetap juga segenap pengurus dan sahabat berkarya yang senantiasa ikut ambil bagian dalam kelancaran acara/kegiatan. Terimakasih bagi panjenengan sekalian yang telah mempercayakan sebagian rezekinya kepada kami untuk disalurkan kepada adik-adik yatim yayasan BERKARYA.

Semoga niat baik donatur, di balas dengan pahala kebaikan yang berlipat ganda dari Allah. Aamiin..

Dokumentasi kegiatan santunan berkarya di pondok pesantren ilmu al-quran Sukorejo

Dokumentasi kegiatan santunan berkarya di pondok pesantren ilmu al-quran Sukorejo-Pasuruan

Special Thanks to :

Moh Bachrudin Bin Alwi selaku CEO Berkarya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× four = 20

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>