Ceria Bersama Anak Yatim

On September 20, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar hari ini sahabat berkarya? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan. Aamiin..

Alhamdulillah pada hari kamis tanggal 20 September/10 Muharram 1440 H adik adik yatim berkarya di undang oleh SMAN 1 Paiton dalam rangka memperingati tahun baru islam&10 Muharram 1440 H. Acara ini bertemakan ceria bersama anak yatim.

Acara ini telah diadakan pada pukul 07.00-selesai. Acara ini bertempat di aula SMAN 1 Paiton.  Acara pertama diisi dengan hadrah, kemudian dilanjutkan sambutan dari kepala sekolah, santunan anak yatim dan doa bersama.

Janji Nabi Bagi Yang Menyantuni Anak Yatim Dan Mengusap Kepalanya

Perlu kita ketahui bahwa berbuat baik dan mengasihi anak yatim adalah amalan yang berpahala tinggi. Dalam satu riwayat shahihah, dari Sahl bin Sa’d Radhiyallahu ‘Anhu, ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِي الْجَنَّةِ هَكَذَا

“Saya dan orang yang merawat anak yatim di surga kelak seperti ini,” seraya beliau mengisyaratkan jari tengah dan telunjuknya lalu merenggangkan keduanya.” (HR. Muttafaq ‘Alaih)

Terima kasih kakak-kakak SMAN1 Paiton, terima kasih kakak-kakak OSIS SMAN 1 Paiton telah berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan adik-adik yatim berkarya. Semoga kalian mendapatkan pahala dan tak bosan untuk berbagi kepada adik-adik yatim berkarya. Aamiin..

Terima kasih para donatur semoga Allah membalas dengan pahala kebaikan. Aamiin..

 

Foto pemberian santunan di SMAN 1 Paiton

Foto pemberian santunan di SMAN 1 Paiton

*Untuk foto dokumentasi selengkapnya, bisa diakses pada link Fans Page Facebook Yayasan Berkarya berikut ini :*

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2016716751682394&id=461973807156704

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>