Donasi Untuk Aisyah, Adik Yatim Piatu dari Probolinggo

On April 30, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Siti Aisyah, adik Yatim Piatu dari desa Sumber Rejo Probolinggo saat ini hanya tinggal bersama neneknya. Aisyah masih duduk dibangku kelas 2 SD, tetapi semangat hidupnya luar biasa. Neneknya bekerja dengan merawat sapi milik orang lain dan mencari sisa padi yang sudah dipanen.

Rumah Aisyah sederhana, memang sudah berdinding batu bata tetapi masih beralaskan lantai tanah. Aisyah sendiri hanya tidur beralaskan “perlak” dilantai tanah tersebut. Selain itu yang paling memprihatinkan adalah kondisi kamar mandi/MCK yang sangat tidak layak. Tidak ada dinding yang menutupi hanya kain yang sudah sobek disana sini.

20180430_144447

Sehari setelah kita buka program bedah kamar mandi, alhamdulillah ada yang langsung menanggung.  Selain itu, rumah ukuran 6×7 meter yg masih beralaskan tanah, juga sudah ada yg menanggung untuk diplester / disemen lantainya.

20180430_144606

Setelah selesai merenovasi kamar mandi adik Siti Aisyah, Yatim Piatu dari Desa Sumberrejo Paiton, bantuan & perhatian dari para donatur pun terus berdatangan. Ada donatur yg memberikan kesempatan adik Ais & Mbahnya yg ngasuh sejak kecil untuk belanja sepuasnya. Alhamdulillah, senyum wajah senang & bahagia terpancar dari adik Ais dan Mbah Tsunami.

Adik Ais mborong sandal, sepatu, baju, mukena, alat tulis, parfum anak, dll dan mbah nya beli baju & mukena. Sebelum pulang, ditraktir makan sama Pak Haris, anggota polsek Paiton yg mengawal dan antar jemput kami semua.

20180430_144708

Terima kasih pada donatur yg sudah berbagi, semoga rezeki dan hajat serta keinginannya dimudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT. Agenda kami selanjutnya, yaitu memplester lantai rumahnya yg masih urukan tanah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two × 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>