Gerakan Berbagi Sepeda : Subhanallah, satu hari dapat 5 sepeda!

On February 11, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Berawal dari cerita beberapa Ustadz dari BERKARYA Keluarga Yatim, yaitu Ust. Sumarto dan Ust. Siswono, ada beberapa anak-anak yatim yang tidak punya sepeda. Bahkan untuk berangkat sekolah ataupun les ke Taman Belajar harus pinjam ke tetangganya, bahkan harus memberikan uang “pinjam” ke yang punya sepeda. Laporan ini pun dengan cepat ditindaklanjuti oleh para pengurus dengan melakukan survey ke rumah adik2 yatim.

Dialog dan diskusi dengan yang bersangkutan bersama orang tuanya pun telah dilakukan, dan faktanya memang demikian. Kebutuhan sepeda saat itu (hari Jum’at, 2 minggu yang lalu) sekitar 2 sepeda. Akhirnya pengurus pun berikhtiar untuk mengusahakan dengan cara share ke media sosial yang kami punya, diantaranya grup whatsapp karyawan. Foto anak yatim pun kami share dan alhamdulillah respon dari kawan-kawan sungguh positif.

Ada yang menawarkan dana untuk beli sepedanya langsung, ada yang menawarkan sepeda anaknya untuk dikasihkan, ada yang menawarkan langsung sepeda baru, Subhanallah akhirnya dengan kebutuhan awal cuma 2 sepeda akhirnya bisa kami dapatkan 5 sepeda. Dan tidak menutup kemungkinan, akan bertambah lagi.  Semoga barokah buat yang mensedekahkan. Membawa manfaat dan semangat buat adik-adik yatim dalam belajar dan beribadahnya. Amin3x.

Detail Foto Gerakan Berbagi Sepeda, silahkan klik DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 × one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>