Idul Qurban Bersama Yatim

On October 29, 2012
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Pada kesempatan Idul Qurban 1433 H ini, Berkah Keluarga Yatim “BERKARYA” Cabang paiton mengadakan sebuah sebuah acara bertajuk silaturahmi dan pengakraban antar sesama anak yatim dan juga warga sekitar. Pada kesempatan Idul Adha ini, Berkarya memperoleh 2 ekor kambing dari para Donatur yg disembelih pada hari Ahad pagi dibantu oleh warga dan pemuda sekitar. Dari 2 ekor kambing tersebut, dijadikan kurang lebih 40 paket daging dan sebagian dibuat sate dan gulai kambing untuk konsumsi bersama-sama dengan anak yatim.



Penyembelihan hewan Qurban dan pengolahannya selesai sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian acara selanjutnya dilaksanakan di Mushola asuhan Ustad Bahar yang dihadiri kurang lebih 30 anak yatim dan juga puluhan warga sekitar. Acara diisi dengan ceramah singkat oleh Ustad Bahar yang dilanjutkan dengan doa dan terakhir makan bersama. Sebagai penutup acara, diberikan santunan dan juga daging qurban pada masing-masing anak yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>