Kegiatan Adik-Adik Yatim Wilayah Paiton

On July 29, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dimasa new normal ini kami mulai kembali kegiatan les dan santunan adik-adik yatim dengan pembatasan jumlah dan tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku.

1. Kegiatan les dan santunan yayasan berkarya cabang Sumberanyar

Menyikapi pandemi covid 19 awalnya les diliburkan sekarang masa new normal les mulai dibuka kembali dengan pembatasan jumlah anak-anak yang belajar dan tentunya di selang-seling perharinya. Anak-anak yang akan masuk les dan ke yayasan pun di cek terlebih dahulu suhu tubuhnya. Kegiatan santunan pun demikian kegiatan langsung pada kegiatan inti yakni penyerahan santunan.

 

Dokumentasi kegiatan les dan santunan

Dokumentasi kegiatan les dan santunan

 

2. Kegiatan les dan santunan yayasan berkarya cabang Binor

Sama seperti yayasan berkarya cabang Sumberanyar, kegiatan les dan santunan di yayasan berkarya cabang Binor pun sudah dimulai dengan menerapkan protokol kesehatan.

Foto dokumentasi kegiatan santunan yayasan berkarya cabang Binor

Foto dokumentasi kegiatan santunan yayasan berkarya cabang Binor

 

Terima kasih para pengurus dan donatur. Semoga kita semua sehat selalu dan dijauhkan dari penyakit. Semoga semua berjalan normal dan kita bisa melaksanakan beraneka macam kegiatan seperti di era normal sebelumnya dengan berkumpul bersama dan berdoa bersama.  Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>