Kegiatan Berkarya Bulan Februari 2018

On April 26, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum,

Berikut adalah beberapa kegiatan Keluarga Yatim dari berbagai Lokasi yang dirangkum dari FB Page keluarga Yatim (yukjadikeluargayatim) :


1. Santunan BERKARYA Cabang Palembang

Alhamdulillah tanggal 5 Februari 2018 terlaksana dengan sukses agenda santunan rutin 39 anak yatim Berkarya Cabang Palembang bekerja sama dengan Yayasan Masjid Al Ghaniy Palembang.
Acara diisi dengan tausyiah dan motivasi dari Bapak Doktor Budi, selalu ketua pelaksana dan penanggung jawab program santunan. Selanjutnya diisi dg game2 motivasi, dan penyerahan santunan dan paket bingkisan.

 

Untuk pembacaan do’a, dibacakan oleh adik Eni Apriyanti, anak yatim sejak bayi, sekarang ikut neneknya, kelaa 3 SMP dan kakeknya sakit berbaring saja. Ibunya kerja di tangerang. Terima kasih para donatur dan pengurus semuanya. Semoga barokah.

2. Santunan yatim BERKARYA Cabang Sidoarjo

Pemberian santunan yatim BERKARYA Sidoarjo wilayah Desa Sudimoro Tulangan periode bulan Januari 2018. Terima kasih para donatur semuanya. Semoga barokah.

3. Santunan  BERKARYA Cabang Jombang

Santunan Keluarga Yatim BERKARYA Cabang Jombang di Desa Ngumpul, Jogoroto. Monggo yg luang bisa bersilaturahim. Semoga barokah.

4. Santunan adik Yatim BERKARYA Paiton wilayah Desa Binor

Alhamdulillah dapat cerita dan motivasi baru dari Pak Mujib, tentang kiat-kiat jadi pelajar dan pengajar berprestasi, bisa jalan-jalan ke luar negeri tanpa biaya dan dapat uang saku berlebih. Semoga barokah.

5. Santunan adik Yatim BERKARYA Paiton wilayah Desa Sumberanyar

6. Santunan BERKARYA Surabaya

Santunan dari 4 wilayah lokasi yg berbeda, di UNESA, ITS, dan 2 lokasi di Waru kemarin. Terima kasih para donatur semuanya. Semoga barokah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>