Kegiatan Berkarya Bulan Maret 2018

On April 26, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

1. Mengaji bareng adik-adik di Berkarya Cabang UNESA, Surabaya, Al Hidayah Kediri

Sebenarnya sederhana yang bisa kita lakukan, yaitu menjadi teman dan pendamping bagi adik-adik yatim dhuafa untuk belajar dan ngaji bersama, dikala orang tua yg mereka sayangi tidak ada disamping mereka. Simple dan mengena. Semoga bisa terus istiqomah dan barokah.

FB_IMG_15247157857868139

Semangat untuk semua pengurus dan pengajar serta relawan Yayasan BERKARYA @keluargayatim Cabang Surabaya @berkaryaunesa dan Cabang Kediri @alhidayah_berkarya_kediri. Tiada usaha yang sia-sia, hanya ikhtiar dan tawakkal yg bisa kita lakukan, demi masa depan adik-adik kita semua.

2. Kunjungan Sahabat Berkarya Cabang Paiton

Terima kasih Mbak Wanda Sartika atas kunjungan dan motivasi yang diberikan kepada adik-adik yatim BERKARYA Cabang Paiton kemarin siang. Semoga barokah. Semoga semua hajat dan keinginannya dimudahkan oleh Allah SWT.

FB_IMG_15247161503685429

3. Santunan dan Kelas Melukis Berkarya Unesa

Alhamdulillah telah terlaksana Santunan dan Kelas Melukis celengan gerabah di Berkarya Unesa hari Minggu, 25 Maret 2018. Terimakasih pengurus, dan donatur. Semoga mampu mengembangkan kompetensi adek” dalam bakat melukis.

4. Santunan BERKARYA Cabang Jombang

“Karena dari tiap-tiap kalian anak-anak yatim dhuafa semua adalah hikmah motivasi, dan pembelajaran bagi kami semua agar selalu senantiasa bersyukur dan belajar tentang arti perjuangan hidup, arti berbagi, dan berkarya”. Dokumentasi Keluarga Besar Yayasan BERKARYA Cabang Jombang di acara Santunan rutin dan Bersholawat Bersama ratusan muslimin muslimat¬† warga Kecamatan Jogoroto, Jombang dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat, 30 Maret 2018.

FB_IMG_15247296725366243

Ijazah Habib Amrullah bin Husein Basyaiban : Allahumma PEKSO
Maknanya, dalam beribadah kepada Allah SWT kita haru memaksa diri ini agar bisa selalu memerangi hawa nafsu kita sehingga semangat dan ghirof untuk ibadah terus meningkat.

Ijazah KH. Munawar – Jogoroto : Allahumma KOBERO
Maknanya, dalam beribadah kita harus bisa menyempat-nyempatkan waktu kita agar selalu luang di hadapan Allah SWT. Kalau tidak diluangkan, maka bayang2 kesibukan dunia akan selalu menjadi penghalang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two × 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>