Kegiatan Berkarya Sidoarjo dan Gresik Februari 2016

On March 5, 2016
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr.Wb.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Berkarya cabang Gresik dan Sidoarjo pada Bulan Februari ini. Sebelumnya kami mewakili adik-adik yatim Berkarya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh donatur atas ukuran tangan dan dukungan yg tiada hentinya. Semoga amal ibadah donatur semua diterima oleh Allah SWT dan diberikan rizki yg berlimpah, aamiin YRA.

Kegiatan yg pertama adalah santunan rutin Berkarya yg dilaksanakan pada hari Senin, 8 Februari 2016 bertempat di musholla Nurul Jadid – Karangturi, Jl.Usman Sadar Gang 20 – Gresik. Acara diawali dengan do’a dan bersholawat bersama, dengan harapan semoga Keluarga Besar BERKARYA kelak berkumpul dan mendapatkan syafaat dari Rasulullah Muhammad SAW.

Pada santunan Gresik kali ini, masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ust. Jabir, yang tak lain tokoh masyarakat dan juga salah satu pembina Berkarya Gresik yang beberapa waktu yang lalu dipanggil kehadirat-Nya. Oleh karena itu adik-adik kita ajak untuk mendo’akan Beliau agar segala amal ibadahnya diterima dan khusnul khotimah. Do,a yang sama juga ditujukan kepada Alm. Ust. Ahmad, pembina Berkarya Gresik yang lebih dahulu berpulang.

Kegiatan selanjutnya dari Berkarya Sidoarjo yang juga sukses melaksanakan santunan rutin bulanan.  Acara dilaksanakan sehari sebelum santunan di Gresik atau tepatnya tanggal 7 Februari 2016. Acara santunan dilaksanakan di Musholla Thoriqul Huda, tepat di depan sekretariat pusat Berkarya. Acara diawali dengan do,a dan sholawat bersama, dan dilanjutkan dengan tausyiah dan motivasi dari pembina Berkarya, Ustadz H. Abd. Mushowwir S.Hi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four − = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>