Kegiatan Keluarga Yatim Bulan januari 2018

On April 26, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Rekan2 Berkarya,

Sebelumnya Admin mohon maaf apabila ada website ini agak vakum atau kurang terupdate. hal ini dikarenakan kesibukan dan juga adanya kerusakan laptop sehingga penulisan di website terganggu. Tetapi, insyaallah semua kegiatan Berkarya akan di update secara real time melalui akun FB kami di YukJadiKeluargaYatim.

Berikut beberapa kegiatan Berkarya di bulan Januari 2018 dari berbagai lokasi:

1. Santunan Bulanan 138 anak yatim Paiton

Dilaksanakan di 2 lokasi yang berbeda, di sekretariat yayasan Berkarya (Sumberanyar) sejumlah 88 anak dan rumah mas Wahyu (PerumPaiton View D12) sejumlah 40 anak. Matur suwun para donatur semuanya, semoga rizki dan keluarga panjenengan semuanya tambah barokahnya.

Santunan Sekretariat Berkarya paiton

 

Santunan di Perum Paiton View

2. Launching BERKARYA Cabang Palembang – Yayasan Masjid Al Ghaniy Palembang

Bapak Ibu Donatur yang Insya Allah selalu diberkahi dan dilapangkan rezekinya oleh Allah SWT. Kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya sehingga kegiatan santunan 31  anak yatim BERKARYA Cabang Palembang bekerja sama dg Pengurus Yayasan dan Masjid Al Ghaniy Palembang pada hari Ahad, 7 Januari 2018 terlaksana dengan lancar dan sukses.

Kegiatan santunan diisi dengan permainan, perkenalan, dan pengajian serta motivasi. Wali yatim juga ikut belajar ngaji dibimbing salah satu wali yatim. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.30 WIb dengan dilakulan sholat ashar berjamaah. Acara ditutup dengan doa bersama serta pemberian santunan masing masing Rp.150.000 per anak yatim. Hadir saat kegiatan 29 anak yatim karena 2 anak berhalangan hadir dan beberapa donatur serta 5 ustadz ustadzah yang membantu.

Kegiatan santunan berikutnya diadakan pada Tanggal 4 Februari 2018 diisi dengan bimbingan pengajian pada anak yatim dan tausyiah serta pemutaran video bertema “The Miracle of Giving”. Target kami akan diadakan santunan rutin tiap bulan dengan kegiatan pendidikan dan pemberdayaan dikemudian hari. Mari bersilaturahim dan bergabung dengan program santunan anak yatim ini.

Terima kasih kepada semua pengurus, para relawan, para donatur, dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga silaturahim terus terjalin dan kita semua mendapatkan barokah karena menyantuni dan menyayangi anak-anak yatim. Demikian laporan ini kami sampaikan atas bantuan dan kerjasananya kami ucapkan terimakasih.

Ketua Program Santunan dan Pemberdayaan Anak Yatim BERKARYA Cabang Palembang (Dr. Budi Santoso, M.Si., RFP &  Surawijaya, ST)

3. Santunan 5 adik yatim di MIN Sedati Sidoarjo 20 Januari 2018

Semoga adik Andika, Aisyah, Zalfa, Manggala, dan Bagas menjadi anak2 yg sukses dan bermanfaat bagi agama, nusa, dan Bangsa.

4. Santunan Anak Yatim BERKARYA Cabang Kediri – Januari 2018

Acara pemberian santunan rutin untuk bulan Januari 2018 berjalan dg meriah. Kali ini orang tua anak-anak dihadirkan pula, untuk mengikuti serangkaian acara sebagai berikut.

1. Musyawarah mencari solusi agar  anak-anak semakin rajin ngaji dan belajar bersama di yayasan Berkarya Kediri. Pemateri oleh :
a. Perwakilan kegiatan Madin oleh Bunda Hartini
b. Perwakilan Bimbel yayasan oleh kakak ustdzah marina dan martina.

2. Sosialisasi dari Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) oleh Bapak Riko mewakili Satgas PPA  Kecamatan Mojoroto.

3. Tausyiah, motivasi, dan do’a oleh Ustadz Aris

Terimakasih kepada segenap donatur dan para pengurus Yayasan Berkarya Cabang Kediri. Semoga amal jariyahnya maslahah dan manfaat dunia akhirat. Ridlo dan barokah-Nya untuk kita semua. Amin3x.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>