Kegiatan Ramadhan 1435 H Berkarya Paiton [Bag. 2]

On August 18, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

C. Ramadhan ceria bersama PT. Jawa Power – PT. YTL Jawa Timur

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Jawa Power kembali menggelar acara Ramadhan Ceria sebagai salah satu program CSR mereka dibulan Ramadhan. Acara ini digelar di SMA Tunas Luhur dan ditujukan khusus untuk anak-anak yatim di wilayah kecamatan Paiton dan sekitarnya. Jadi setiap desa akan mengirimkan 10 anak yatim, dan Berkarya sendiri dengan 131 anak. Total anak yang datang di acara ini berjumlah 400 anak meningkat dari tahun lalu yang berjumlah 300 anak. Acara sendiri dimulai dari pukul 15:00 yang diisi dengan permainan-permainan yang diikuti dengan pemberian bingkisan lebaran, makanan untuk berbuka, dan uang santunan.

D. Nuzulul Quran di Masjid At-Taqwa Perumahan PT. YTL Jawa Timur.

Ramadhan tahun ini, Takmir Masjid At Taqwa Perumahan YTL kembali mengundang adik-adik yatim Berkarya dalam rangka buka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an. Kali ini adik-adik dari wilayah desa Sumberanyar yang diundang berjumlah 72 anak sekaligus dengan beberapa anak yang mendapatkan beasiswa dari PT. YTL. Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan dan uang santunan untuk mereka. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian, Aamiin.

Demikian beberapa kegiatan adik-adik Berkarya Paiton pada bulan Ramadhan kali ini. Suksesnya seluruh program dan kegiatan kami tentunya tidak lepas dari peran dan bantuan Bapak/Ibu semua. Oleh karena itu, kami mewakili seluruh pengurus dan adik-adik Berkarya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan. Semoga Allah melapangkan rejeki anda semua, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 × three =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>