Kegiatan Yayasan Berkarya Cabang Probolinggo

On February 9, 2022
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Hai sahabat-sahabat berkarya

Salam hangat dari mimin berkarya

Jangan lupa tersenyum hari ini, tutup mata, dan ucap hamdalah. Bersyukur masih punya Allah yang Maha Segalanya. Semoga pagi kita semua berkah, aamiin. Jangan lupa zikir paginya dan lupakan galaunya ya sahabat.

Daripada galau yuk bersama-sama kita menebar energi positif berbagi terhadap sesama. Kali ini mimin mau ajak kalian intip kegiatan yayasan berkarya cabang Probolinggo.

Tepatnya kemarin sore hari Selasa, 08 Februari 2022 seperti biasa digelar santunan yayasan berkarya rutin yang terjadi tiap bulannya.

Nah yayasan berkarya cabang Probolinggo ini terdiri dari yayasan berkarya Binor, yayasan berkarya Sumberanyar dan yayasan Berkarya Paiton.

Selain acara santunan juga ada acara bimbingan gratis loh dan juga ngaji, doa bersama, jadi adik-adik yatim yayasan berkarya bukan hanya pandai dan cerdas namun juga sholih/sholihah. In syaa Allah.

Doa-doa selalu kami pancatkan untuk orang tua kami yang telah mendahului kami, untuk guru-guru kami, dan tidak lupa untuk sahabat-sahabat berkarya yang sudah baik hati mengirimkan dan mempercayakan titipan rezeki ke kami untuk dibagikan kepada adik-adik yatim/piatu yayasan berkarya.

Adik-adik yayasan berkarya Sumberanyar dibimbing oleh pengurus yayasan yakni Ust. Siswono Tejo dan adik-adik yayasan berkarya Binor dibimbing oleh Ust. Sumarto

Mengutip kata dosen panutan mimin, beliau pernah berpesan “jika tidak bisa bermanfaat untuk orang lain, setidaknya jangan pernah menyusahkan orang lain”. Tapi mimin yakin sahabat berkarya semua pasti merupakan orang yang bermanfaat bagi¬† orang lain.

WhatsApp Image 2022-02-09 at 11.13.13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>