Keren Lagi-Lagi Adik Yatim Yayasan Berkarya Cabang Kediri Memenangkan Lomba Pencak Silat, Juara I pada National Open Tournament Pencak Silat of Batu National Championship I Tahun 2020

On February 8, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Hebat dan keren lagi-lagi adik yatim yayasan berkarya cabang Kediri memenangkan ajang perlombaan pencak silat pada National Open Tournament Pencak Silat of Batu National Championship I tahun 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 31 Januari s/d 1 Februari 2020 di GOR Gajah Mada, Kota Batu, Batu, Jawa Timur. Adik yatim yang bernama lengkap Agus Dharmawan S. ini adalah salah satu anak binaan yayasan berkarya cabang Kediri, dia berhasil menyabet gelar juara pada ajang perlombaan ini. Tidak tanggung-tanggung dia menjadi juara I dan mendapatkan sertifikat beserta medali bukti penghargaan atas ajang perlombaan pencak silat yang diraihnya.

Dia mendapatkan juara I pada tournament putra tingkat SMP/MTS/Sederajat. Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) tak heran jika acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan perguruan pencak silat.

Adapun profil lengkap dari adik yatim yayasan berkarya Kediri ini adalah sebagai berikut :

Nama : Agus Dharmawan S.
Umur : 14 thn
TTL : 21 Agustus 2005
Sekolah : SMP MUHAMMADIYAH 2 KDR
Nama Ayah : alm. Bpk Muhadi
Nama Ibu: Sartiani

Prestasi yang pernah diraih :
-Drumband (JUARA III)
-Pencak Silat Malang  Championship 1 (JUARA III) tahun 2019
-Pencak Silat Batu Championship 1  (JUARA I) tahun 2020

Prestasi Adik yatim Agus sangat membanggakan, dia berhasil membuktikan bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Untuk adik-adik yatim yang lain, mari tiru semangat dan prestasi Adik Agus. Jangan berkecil hati meskipun salah satu dari kedua orang tua kita sudah ada yang mendahului kita, tetap semangat rajin belajar dan buat mereka bangga.

Adik Agus telah membanggakan kedua orang tuanya, gurunya, dan tentunya pelatihnya. Jangan sombong dan merasa cepat puas ya Adik Agus atas prestasinya di hari ini. Ingat di atas langit masih ada langit. Terus semangat dan tingkatkan prestasimu. Sabet gelar-gelar juara lagi di perlombaan pada lain hari.

WhatsApp Image 2020-02-07 at 21.33.12WhatsApp Image 2020-02-07 at 21.33.12(1)

WhatsApp Image 2020-02-07 at 21.33.13WhatsApp Image 2020-02-07 at 21.33.13(1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 2 = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>