Launching Taman Belajar Berkarya Wilayah Binor – Paiton

On September 4, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Taman Belajar Berkarya merupakan satu program utama dari Berkarya “Berkah Keluarga Yatim”. Disini, anak-anak yatim tinggal datang, belajar bersama dengan didampingi oleh para pengajar berpengalaman. Selain itu, banyak pengajar yang juga sekaligus donatur dan pengurus Berkarya sehingga peran serta semua pihak bisa saling mendukung gerakan sosial ini.

Alhamdulillah, puji syukur kita panjantkan kehadirat Allah SWT karena atas limpahan nikat dan karunianya sehingga kita masih diberikan kesehatan. Pada hari Selasa, 03 September 2013, Taman Belajar untuk anak-anak yatim desa Binor – Paiton sudah dimulai. Kegiatan diadakan tiap hari Rabu dan Jum’at jam 15.30-17.30 WIB. Terima kasih kepada para donatur yg sudah berbagi. Semoga barokah.

Mbak Winda, salah satu pengajar dan juga karyawan PT. IPMOMI – Paiton, sedang mengajari anak-anak yatim belajar berhitung.

Taman belajar Berkarya wilayah Binor – Paiton ini diikuti oleh 25 anak yatim sebagai adik asuh dari Berkarya Cabang Paiton. Kegiatan Taman Belajar ini InsaAllah rutin diadakan tiap hari Selasa dan Jum’at pukul 15.30 – 17.30 WIB di Musholla As Syubanul Muslimun yang terletak di Dusun Pesisir, Desa Binor, Kecamatan Paiton. Monggo kepada para donatur dan semuanya apabila ada waktu luang kami persilahkan silaturahim bersama anak-anak yatim ini.

Foto Bersama anak-anak yatim Binor – Paiton dengan para pengajar.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah berkenan berbagi rizki, berbagi kebahagiaan, dan berbagi harapan kepada anak-anak yatim ini. Besar harapan kami kelak anak-anak ini akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholihah, sukses dunia akhirat. Semoga amal ibadah dan sedekah para donatur diterima oleh Allah SWT, seluruh hajad dan niatnya dikabulkan oleh-Nya. Amiin3x.

Untuk detail Foto Kegiatan bisa dibuka pada LINK BERIKUT

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two + = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>