Dokumentasi Kegiatan Les Berkarya di Kantor PLC sbg bagian CSR

On August 20, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Paiton, Rabu 20 Agustus 2014

Hari Selasa kemarin, suasana les di Gedung PLC Paiton terasa sedikit berbeda. Ada beberapa kakak2 dari tim pembuatan video CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Jawa Power yang datang untuk merekam aktivitas belajar mengajar Berkarya di tempat ini. Seperti terlihat digambar, Ustadzah Maslukha selaku pengajar Berkarya yang juga Koor. Bidang pendidikan Berkarya Paiton sedang mengajari adik-adiknya pelajaran agama sambil direkam oleh tim video CSR.

Jadi seperti diketahui sebelumnya, bahwa Gedung PLC (Paiton Learning Center) ini merupakan milik Perusahaan yang juga digunakan untuk kegiatan belajar (les rutin) adik-adik Berkarya Paiton wilayah Sukodadi. Hal ini sebagai wujud kerjasama antara Berkarya Paiton dengan PT. Jawa Power dalam hal pengabdian masyarakat. Terutama dalam hal pendampingan belajar bagi anak-anak yatim diwilayah desa Sukodadi dan sekitarnya. (wh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 9 = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>