Mengenang 1 Tahun Wafatnya Ibu Linda dan Santunan Anak Yatim Berkarya Paiton

On January 25, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Jumat 25 Januari 2019 adik-adik yatim yayasan BERKARYA Paiton mendapatkan undangan dari keluarga Bapak Haris untuk menyumbangkan doa terbaik kepada almarhumah istri beliau.

 

Acara diawali dengan pembacaan surat-surat pendek oleh adik-adik yatim sambil lalu menunggu adik-adik yatim lain yang belum datang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil, dan doa dipimpin  oleh Ustad Nasir yang pahalanya diberikan kepada almarhumah Ibu Linda mendiang istri Pak Haris dan orang-orang yang telah lebih dulu mendahului kita.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari shohibul bait yang mempunyai hajat yakni Pak Haris, kemudian makan bersama, santunan adik-adik yatim, dan yang terakhir adalah foto bersama.

 

Terimakasih kepada keluarga Bapak Haris, semoga segala hajat yang telah sama-sama didoakan dan diaminkan oleh adik-adik yatim bisa terijabah, terimakasih para donatur semoga rezekinya semakin berkah dan lancar. Aamiin..

 

 

IMG-20190126-WA0000

Dokumentasi santunan BERKARYA wilayah Paiton Januari 2019

 

#Galeri_Januari

#Mari_silaturahmi_mari_berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 6 = one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>