Menyongsong Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama 85 Anak Yatim&Dhuafa BERKARYA Gresik

On January 16, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Pada hari Minggu, Tanggal 12 Januari 2014, Berkarya Gresik telah mengadakan santunan rutin yang bertepatan juga dalam rangka menyongsong hari lahir Rasul SAW atau Maulid Nabi 1435 H. Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, santunan anak yatim Gresik diadakan tiap 2 bulan sekali. Jika tidak ada moment peringatan hari besar islam, uang santunan langsung diantarkan oleh pengurus ke sekolah masing-masing sehingga secara otomatis langsung masuk ke tabungan siswa langsung. Kegiatan santunan ini dihadiri oleh semua adik asuh Berkarya Gresik sebanyak 85 anak yatim dan dhuafa Gresik.

Santunan kali ini diadakan di Musholla Nurul Jadid, Jl. Usman Sadar Gang 20 (gang depan Grapari Telkomsel). Seluruh elemen masyarakat, mulai dari keluarga yatim, perwakilan masing-masing sekolah, tokoh masyarakat, jamaah musholla, dan warga sekitar “guyub” turut serta memeriahkan kegiatan santunan ini. Sesuai dengan tema dan moment maulid Nabi SAW, santunan diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi yang dipimpin oleh salah satu anak yatim Berkarya, adik M. Rofi’i Adam. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Berkarya, tausyiah dan motivasi dari Ustadz Muhammad, dan acara ditutup dengan do’a bersama serta santunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ three = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>