Penyaluran Santunan untuk Anak Yatim Probolinggo (Sumberanyar, Binor, dan Paiton) secara Door to Door oleh Para Pengurus Yayasan Cabang Probolinggo

On April 28, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Marhaban ya Ramadhan

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh sahabat berkarya dimanapun berada dan untuk para donatur juga.

Selama masa pandemi covid-19 ini maka sesuai surat edaran pemerintah yang melarang kegiatan berkerumun, maka santunan yayasan berkarya dilakukan secara door to door oleh para pengurus tiap daerah. Tidak lupa semua penguruh juga memakai masker, untuk pencegahan dan penanganan covid-19.

Berikut kegiatan santunan berkarya di berbagai wilayah cabang Probolinggo :

1. Santunan bulan Maret yang dilaksanakan pada 01 April 2020 di yayasan berkarya cabang Sumberanyar. Terima kasih para donatur dan pengurus yayasan berkarya cabang Sumberanyar yang telah berkeliling membagikan santunan dan memantau kondisi adik-adik yatim yayasan Berkarya Sumberanyar.

2. 11 April 2020, telah terlaksana santunan yayasan berkarya cabang Binor. Semoga rezekinya selalu lancar untuk semua donatur dan pengurus yang telah membinbing adik-adik yatim sehat selalu dan terkabul hajatnya, amin.

3. 13 April 2020, Adik-adik yatim yayasan berkarya cabang Sumberanyar mendapatkan sembako dari karyawan PT Gudang Garam. Terima kasih segenap karyawan PT Gudang Garam yang telah memberikan sembako bagi adik-adik yatim yayasan berkarya Sumberanyar.

4. 13 April 2020, Penyerahan paket santunan & sembako ke anak2 yatim Sukodadi Pondok Kelor, semoga barokah. Aamiin

IMG-20200423-WA0094

 

 

20200429_201143

Terima kasih segenap pengurus dan donatur. Semoga rezekinya makin barakah, manfaat, dan berlimpah. Aamiin

 

#stayHealthy #staySave #SemangatPuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − seven =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>