Qurban Bersama Yayasan Berkarya

On August 24, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr.Wb.

Salam semangat BERKARYA

Alhamdulillahi Rabbil Alamin pada hari raya idul adha kemarin yayasan berkarya banyak mendapatkan amanah hewan Qurban untuk dibagikan ke adik-adik yatim yayasan berkarya.

Sapi : 4 ekor ( 3 ekor sapi di sembelih di yayasan Berkarya Sumberanyar, 1 sapi disembelih di Masjid An-Nur Sukodadi-Paiton)

Sapi : 1 ekor (Berkarya Cabang Jombang)

Total qurban sapi yakni: 5 ekor

Kambing : 13 ekor

Kambing : 1 ekor (Berkarya Bojonegoro)

Hewan qurban dibagikan kepada warga sekitar dan tentunya juga anak-anak yatim sekaligus kegiatan pemberian santunan.

Kegiatan santunan dan pemberian santunan pada saat itu di yayasan berkarya cabang Paiton dengan cara datang ke yayasan, memakai masker, datang sambil membawa surat undangan yayasan untuk ditukar dengan daging qurban dan santunan. Anak-anak yang sudah mendapatkan daging qurban dan santunan langsung pulang. Anak-anak yatim juga datang berangsur-angsur tidak datang secara bersamaan untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai bagian dari upaya menjalankan protokol kesehatan. Untuk kegiatan yang sama di yayasan berkarya cabang Binor dan Sumberanyar juga mengenakan masker, setelah pembagian santunan dan daging qurban foto bersama sebentar sebagai dokumentasi kemudian langsung pulang.

Terima kasih CEO yayasan Berkarya Bapak Moh. Bahruddin, S.T., terima kasih para pengurus yayasan berkarya baik cabang maupun pusat, dan terima kasih semua donatur semoga Allah semakin memberikan keberkahan rezeki kepada panjenengan semua. Aamiin

IMG-20200824-WA0054

IMG-20200824-WA0057

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − = five

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>