Ragam Kegiatan Yayasan Berkarya di Bulan Februari 2019

On February 24, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

 

Berjumpa kembali dengan laporan-laporan terupdate yayasan berkarya pada hari ini Minggu, 24 Februari 2019. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar. Mari kita intip apa saja kegiatan hari ini dan jangan lupa ikuti bersama kegiatan-kegiatan yayasan berkarya yang akan datang.

 

Langsung saja, pertama Santunan yayasan berkarya cabang Kediri. Acara ini di mulai pada pukul 06.15, diawali dengan kegiatan salat duha dan pembacaan doa selepas salat duha. Dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan pembacaan doa di maqam Al maghfurlah K.H. Kholil Asy’ari, tentunya tak lupa acara inti yakni santunan anak yatim cabang kediri yang kemudian di tutup dengan doa&foto bersama.

Di bawah ini foto dokumentasi kegiatan santunan wilayah Kediri.

 

Senyum ceria wajah adik-adik berkarya cabang Kediri

Senyum ceria wajah adik-adik berkarya cabang Kediri

 

Hari ini juga telah terlaksana kegiatan santunan berkarya cabang Surabaya. Berkumpul bersama, bersilaturahmi, menyambung tali persaudaraan, dan memanjatkan doa-doa bersama adik-adik yatim piatu. Segala doa, harapan, dan hajat telah diminta kepada Allah dan di aminkan oleh adik-adik yatim piatu. Semoga Allah berkenan mengabulkan doa-doa kami sekalian. Aamiin..

 

Dokumentasi kegiatan berkarya cabang Surabaya

Dokumentasi kegiatan berkarya cabang Surabaya

 

Selain bertemu dengan adik-adik yang memiliki semangat muda dalam diri juga ada perkumpulan ibu-ibu hebat, yang senantiasa mendoakan segala kebaikan untuk putra-putrinya dengan kegiatan ngaji rutin bareng bunda yatim yayasan berkarya cabang Palembang. Lihatlah betapa antusiasnya para ibu-ibu di dalam ngaji bareng, sama-sama  memunajatkan doa untuk putra-putri tercinta.

 

Foto

Dokumentasi kegiatan pengajian rutin bunda yatim yayasan berkarya cabang Palembang

 

Terima kasih segenap partisipan, pengurus, dan donatur semoga segala amal baiknya dinilai ibadah di mata Allah dan diganti dengan dilipat gandakan pahala juga rezeki. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 − one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>