Ramadhan Ceria Bersama 400-an Anak Yatim se-Paiton

On September 8, 2015
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, PT. YTL Jawa Timur melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) nya kembali mengadakan program kepedulian terhadap anak Yatim di wilayah Paiton dan sekitarnya. Acara dilaksanakan di Kompleks Perumahan PT. YTL Jawa Timur di Paiton pada tanggal 11 Juli 2015 dan mengundang kurang lebih 400-an anak yatim. Setiap desa diminta mengirimkan 10 anak yatim/yatim piatu beseta 2 pendamping. Berkarya Paiton ikut serta dengan mengirimkan 140-an anak yatim/yatim piatu dibawah naungan Berkarya.

Acara sendiri diisi dengan pembacaan Qira’ah dari salah satu anak Berkarya Sukodadi dan hiburan Hadrah dari anak-anak Berkarya wilayah desa Bhinor. Sedangkan untuk acara utamanya diisi dengan cerita dongeng oleh seorang Pendongeng nasional Kak Ucon beserta boneka “Kakek Tulus”. Anak-anak sangat antusias dan senang mendengarkan dongeng sambil berinteraksi dengan Kak Ucon. Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan Beasiswa Prestasi kepada 4 anak Berkarya, dimana keempatnya mendapatkan beasiswa penuh di SMP Bhakti Pertiwi milik Perusahaan.

Pada kesempatan ini, anak-anak mendapatkan bingkisan parcel lebaran berisi makanan, jajan, dan sebagainya dan juga uang. Semoga acara seperti ini dapat terus terlaksana setiap tahun. Dan semoga kerjasama yang baik antara PT. YTL Jawa Timur dan Berkarya dapat terus terjalin demi kesejahteraan anak-anak yatim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>