Renovasi Rumah Yatim Paiton 2014 – Adik Diana

On June 28, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Disepanjang tahun 2014 ini, beberapa rumah adik-adik yatim di wilayah Paiton sukses direnovasi oleh tim Berkarya Paiton. Salah satunya adalah rumah dari Diana, adik yatim Berkarya yg berada diwilayah desa Pesisir kec. Paiton. Diana bersekolah disalah satu SMK di kab. Probolinggo dan dirumahnya tinggal bersama Ibu nya yg sudah sangat lemah. Sang Ibu mengalami sakit yg semakin lama semakin membuatnya lemah. Kondisi rumahnya juga sangat sederhana dan sudah lapuk dibeberapa bagian. Saat tim Berkarya mengunjungi rumahnya, terlihat bagaimana kuat dan semangatnya dalam menjalani kehidupannya. Tidak mengeluh dengan kondisi ekonominya yg serba kekurangan, tapi justru semangat untuk terus bersekolah dan menjaga Ibunya.

Oleh karena itulah, rumah ini menjadi salah satu target bedah rumah Berkarya Paiton. Bekerja sama dengan PT. Jawa Power – PT. YTL Jawa Timur serta PT. CKI Paiton, tim Berkarya bahu membahu untuk mewujudkan rumah yang lebih layak huni bagi Diana dan Ibundanya. Setelah beberapa minggu direnovasi total akhirnya rumah baru yang lebih layak huni sudah siap untuk ditinggali. Semoga dengan rumah baru ini, semangatnya akan tetap terjaga dan yang tak kalah penting, Ibunya yg sedang sakit dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Terima kasih kepada segenap pihak yang telah memberikann dukungan baik materil maupun non materil, semoga kebaikan anda semua di catat dan dibalas oleh Allah SWT dengan limpahan rejeki yang tak disangka-sangka. Amin3x Ya Rabbal Aalamin.

Kondisi rumah Diana sebelum direnovasi

Kondisi rumah sebelum dan sesudah direnovasi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× seven = 14

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>