Sahabat Berkarya di Cairo – Mesir

On September 6, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini


Sahabat Berkarya tak lain adalah para jejaring sahabat, teman, para donatur, dan keluarga besar Berkarya “Berkah Keluarga Yatim” yang telah memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim Berkarya. Tepat di satu tahun Berkarya, telah terjadi banyak perkembangan yang signifikan. Selain jumlah anak asuh yang sudah tembus angka 250 anak lebih, jejaring sahabat berkarya sudah tersebar di berbagai negara. Mulai dari Malaysia, Taiwan, Korea, Jepang, Jerman, Perancis, Canada, Saudi Arabia, Hongkong, Rusia, Alhamdulillah Sahabat Berkarya dari Cairo – Mesir sudah bergabung.

Dalam foto di atas, dari kiri yaitu Mas Abdullah dari Syiria, kemudian Mas Ahmad Munsyaddad dari Indonesia. Selain itu juga ada mas Syemsudin dan masih banyak lagi sahabat2 yang mayoritas belajar di Universitas Al Azhar, Cairo, Mesir. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT. Barokah ilmu dan rizkinya. Lancar dan sukses menuntut ilmunya. Amiin3x YRA. Ditunggu kiprahnya di Tanah Air mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− two = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>