Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Cabang Kediri November 2018

On November 14, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Setiap sore rutin mengaji

Tak lupa minum kopi untuk cari inspirasi

Jangan lupa untuk mengaji

Sebagai bekal dunia dan akhirat nanti

 

Indonesia need good and smart young generation!

Yang suatu negeri butuhkan bukan hanya generasi yang cerdas namun juga berakhlak. Bukan hanya kaya ilmu pengetahuan sosial namun juga agama. Apa artinya kaya ilmu namun miskin budi pekerti? Ilmu agama menunjang pola pikir untuk berkehidupan sesuai syariat islam, mendekatkan diri kepada Ilahi. Tentunya ketika hidup sudah berlandaskan pada pedoman kita sebagai umat islam yakni al-qur’an dan hadits segala sesuatu yang diperintah dan dijauhi akan dijalankan. Semua itu tiada lain akan berdampak positif untuk kemaslahatan manusia sendiri.

Oleh sebab itu kami segenap pengurus yayasan berkarya juga mengajarkan anak-anak binaan untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta dengan kegiatan pengajian rutin agar bukan hanya pandai dalam segi ilmu umum namun juga pandai dalam ilmu agama. Belajar mengikis penyakit hati baik iri maupun dengki agar yang tersisa nanti hanyalah beriman dan takwa kepada Sang Ilahi dengan cara berbuat kebaikan sebagai bekal akhirat nanti.

Alhamdulillah, Minggu, 11 November 2018 telah diadakan acara Rutin Ngaji Bareng Bunda Yatim dan Santunan kepada 90 anak binaan yayasan. Acara ini telah berjalan dengan lancar.semoga tetap istiqomah dalam mengajak kepada kebaikan. Nambah ilmu, nambah pemahaman, nambah dekat dengan Ilahi lewat mengaji.

Santunan dan ngaji bareng bunda yatim yayasan berkarya cabang Kediri

Santunan dan ngaji bareng bunda yatim yayasan berkarya cabang Kediri

Acara ini telah dilaksanakan  pada pukul 06.00 WIB  sd 09.30 WIB di Masjid Al Muttaqien RT 20 RW 03 Kel. Ngampel Kec. Mojoroto Kota Kediri.

Kegiatan ini terbagi mnjadi 2 waktu.

Pkl 06.00 s/d 07.45 Ngaji bareng anak-anak binaan (Kalimah Thoyyibah dan Tahlil/Do’a Bersama, Hafalan surat” pendek, Sholat Dhuha dan Mauidzoh Hasanah) oleh Bpk Ust. Aris

Pkl. 08.00 s/d 09.00 Ngaji Bareng Bunda Yatim dan Umum yang telah diisi Mauidzoh Hasanah oleh Penasehat Yayasan KH Zaenal Hamami.

Pkl. 09.00 s/d 09.30 Penyerahan Santunan bagi 90 anak binaan Yayasan

Acara ini merupakan rutinitas setiap bulan yg diisi dg kegiatan Doa bersama anak yatim, piatu  dan bunda yatim maupun umum serta donatur yg hadir sekaligus acara inti pemberian santunan yatim dan piatu.

Yuk kita ikuti berbagai kegiatan berkarya cabang Kediri. Yuk berbagi dan berbuat kebaikan. Disini kita bisa berbuat 2 kebaikan sekaligus yakni  mengaji dan berbagi dengan anak-anak yatim. Semoga barokah dan bermanfaat.

Terima kasih sahabat berkarya, pengurus berkarya, dan para donatur semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran rezeki agar bisa terus membantu anak-anak yatim. JazakAllahu Khoiron katsir. Aamiin.

*Untuk foto dokumentasi selengkapnya, bisa diakses pada link Fans Page Facebook Yayasan Berkarya berikut ini :*

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2092960830724652&id=461973807156704

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>