Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Cabang Palembang Periode November 2019

On November 18, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا
 Arti: Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Alhamdulillah kemarin tepatnya pada hari Minggu, 17 November 2019 yayasan Berkarya Palembang kembali menggembirakan anak-anak binaan, bersama Tim Hadroh Ashabul Kahfi dan Habib Gasim Abdullah Alkaf, S.Ag dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Yuk kita teladani tauladan kita dalam kehidupan kita sehari hari sebagai bukti cinta kepada Nabi kita, jangan lupa bersholawat.

Barangsiapa yang membaca shalawat kepadaku satu kali maka Allah  menurunkan sepuluh rahmat kepada orang itu. (HR.Muslim dari Abdullah bin Amr bin Ash).
Acara pembinaan rutin tersebut terlaksana dengan lancar diisi dengan kegiatan Pembacaan Berzanzi dan sholawatan oleh grup hadroh Ashabul Kahfi diikuti semua yang hadir, Sholat Ashar berjamaah, pembagian buku diary hafalan, dilanjutkan tausyiah oleh Habib Gasim Abdullah Alkaff serta pembagian  santunan rutin. Terimakasih atas partisipasinya semoga Allah balas berlipat ganda dan menjadi tabungan amal kita semua. Aamiin.. Untuk pembinaan berikutnya bersamaan dengan HUT Program ke 2 rencananya diisi dengan kegiatan senam sehat , Khitanan anak yatim dhuafa, setoran hafalan, pelepasan anak yatim usia 15 dan pembagian santunan rutin dan santunan khusus. Rencananya akan diadakan pada hari Rabu  tanggal 1 Januari 2020.
Terima kasih untuk para pengurus dan donatur yayasan berkarya pusat maupun cabang semoga Allah senantiasa melinpahkan kebaikan pada kita semua, Aamiin..
foto dokumentasi santunan berkarya Palembang

Foto dokumentasi santunan berkarya Palembang

#kegiatansantunanrutin
#KegiatanNovember
#BerkaryaPalembang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one − 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>