Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Gresik

On January 20, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Sabtu, 11 Januari 2020 Alhamdulillah terlaksana acara santunan rutin anak yatim Yayasan Berkarya Gresik. Acara santunan diadakan di Musholla Nurul Jadid, Jl. Usman Sadar Gg.XX Gresik. Sebanyak 114 anak yatim dan dhuafa mendapatkan manfaat rutin tiap bulan dari Yayasan Berkarya.

Anak-anak yatim pukul 15.30 sudah mulai berdatangan bersama dg orang tua / wali yg mengantarkannya. Rumahnya di sekitar wilayah Gresik Kota. Acara dimulai pukul 16.00 WIB dg diawali dengan pembacaan sholawat nabi sebagai pra acara sambil menunggu anak-anak yatim yang belum datang.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh adik Risa, anak yatim dari Kauman, Gresik. Sekarang kelas 7 di SMP 1 Gresik yang masuk melalui program beasiswa tahfidz. Adik Risa selain suaranya yg merdu & pandai qiro’ah, dia juga sudah hafal 10 juz Al Qur’an. Subhanallah.

Disambung dengan pembacaan Tahlil dan doa bersama untuk almarhum almarhumah orang tua yg sudah mendahului. Dilanjutkan dengan ceramah agama yg disampaikan oleh Buya H. Muhammad S.Ag yang juga Pembina Yayasan Berkarya Gresik. Sebelum acara inti yaitu santunan, diawali dg pembayaan sholawat nabi mahallul qiyam dg harapan semoga semua yg hadir kelak mendapatkan Syafaat dari Rasulullah SAW.

Terima kasih atas donasi dan partisipasi para donatur yang sudah berbagi. Baik donatur yg ada di Paiton, ataupun di luar Paiton. Baik yang ada di Indonesia ataupun di Luar Negeri. Semoga rizki dan keluarga panjenengan semua dicatat oleh Allah SWT sebagai amal yg sholih dan sholihah, sehingga dibalas dengan kebaikan yang berlebih. Amin

Foto dokumentasi santunan yayasan berkarya cabang Gresik

Foto dokumentasi santunan yayasan berkarya cabang Gresik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 × = six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>