Santunan Berkarya Cabang Aceh Bulan Oktober

On November 1, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Rasulullah SAW bersabda “…Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia…” [HR. Thabrani dalam Al-Ausath]

Inilah yang menjadi motivasi bagi kami untuk membantu sesama dan menyisihkan sebagian rezeki untuk anak-anak yatim piatu.

Sore nan indah disambut dengan senyum hangat anak-anak yatim piatu wilayah Aceh yang memberikan kesejukan dijiwa. Alhamdulillah pada hari itu tepatnya Minggu, 28 Oktober 2018 kami segenap pengurus  yayasan Berkarya cabang Aceh dapat berjumpa dan berkumpul kembali dengan adik-adik yatim untuk menyemai tali silaturahmi serta memberikan santunan. Pada hari itu telah dilaksanakan acara santunan di dua tempat yaitu :

Pertama DiDesa Kudrang Dibalai Pengajian Khairul Ummam pimpinan Tgk Ummi Kalsum.

Santunan di desa Kudrang

Santunan di desa Kudrang

Jumlah anak yatim yang telah disantuni ada 15 orang. Acara ini dihadiri oleh Tgk Imam Kudrang, panitia masjid Al-Islah kemukiman Beuriweuh Kecamatan Meureudu, dan panitia masjid Pohroh, serta pengasuh balai pengajian Khoirul Ummam, dan pengurus tastafi kemukiman Beuriweuh

Kedua Bertempat Didesa Dayah Timu KC Meureudu. Ditempat kami Balai Pengajian Ma’had AR-RI’AYAH Al-Aziziyah kecamatan Meuruerdu.

Santunan di Desa Dayah Timu

Santunan di Desa Dayah Timu

Jumlah anak yatim yang telah disantuni ada 12 orang. Acara ini dihadiri oleh Tgk Imam desa Kudrang, pengurus tastafi kemukiman Beuriweuh, serta sahibul bait pengasuh balai pengajian Ma’had Ar-Riayah Al-Aziziyah Tgk Razali Zulkifli

Setelah sehari sebelumnya, 28 Oktober 2018 mengadakan santunan anak yatim di Kab. Pidie Jaya, maka pada 29 Oktober 2018 Yayasan Berkarya Cabang Aceh telah mengadakan santunan untuk anak yatim di Kab. Aceh Utara yang dipusatkan di desa Sawang Kec. Samudera.

Santunan secara simbolis diserahkan oleh Waled Iskandar, seorang guru senior di Ponpes Uswatun Hasanah yang juga mengasuh anak yatim.

Santunan di desa

Santunan di desa Sawang

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pengurus pusat Yayasan Berkarya dan para donatur. Semoga apa yang telah dicurahkan mendapatkan balasan yang setimpal dari Alllah SWT. Amiin.

*Untuk foto dokumentasi selengkapnya, bisa diakses pada link Fans Page Facebook Yayasan Berkarya berikut ini :*

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2074202672600468&id=461973807156704

#indahnya berbagi

#yuk berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven − = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>