Santunan Berkarya Cabang Jombang

On October 27, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah…

Rasa syukur yang tak pernah terhenti terucap.

Senja itu terlihat begitu eksotis dipercantik  dengan tampilan apik sang pantomim dari mas Alfan Tomim dan telah transfer  ilmu oleh Mas Kancil Hartono, mbk Afina Yanur tentang mitigasi gempa. Nampak riuh atas atraksi mereka semburat senyum terlukis di semua orang.

Keikhlasan Adik2  Bekarya Jombang beserta tamu undangan yang  bersedekah lewat tim balada ne badala untuk saudara  nan jauh di mata (lombok, sigi, donggala).

Maaf tidak bisa dengan jumlah lebih. Untaian ucapan terimakasih kepada tim balada ne badala yg telah menjembatani untuk kami bisa berdonasi kpd saudara yang terkena gempa.

 

Dan kami semua berdoa…

Semoga lantaran tangan mungil yang menengadah disini bermanfaat disana

semoga bisikan doa disini dapat menembus arsyNya.

Ada 3 amal yang tidak akan pernah terputus salah satunya shodaqoh jariyah, dgn bersedekah akan mengundang kesejahteraan dan mendatangkan ketentraman.

 

Terima kasih kepada mas Rudy Negara beserta para kawan karibnya yang telah menyempatkan waktu tuk bisa bersilaturahmi, dan berbagi dengan anak2, doa kami semoga hajat panjenengan2 di ijabah dan di berkahi oleh Allah. Amiin. Begitupun dengan para donatur2 dimanapun berada doa kami pun sama.

Tersampaikan juga hajat dari pengurus berkarya jombang Ahmad Muzayinuddin, happy milad ke 23 . Barokallah fi hayatuhu…

Santunan berkarya Jombang

Santunan berkarya Jombang

 

@BERKARYA (Berkah Keluarga Yatim)

@Berkarya Jombang

@ADM

#salamSantun

25 Oktober 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× seven = 63

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>