Santunan Berkarya Paiton bulan Juni 2014

On June 28, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Berkarya Paiton kembali melaksanakan kegiatan satunan rutin pada bulan juni 2014. Santunan sendiri dilakukan di 3 (tiga) tempat berbeda di wilayah kecamata Paiton. Terlaksananya kegiatan ini tentunya tidak bisa lepas dari peran serta dan keperdulian seluruh Donatur Berkarya. Oleh karena itu, kami selaku pengurus Berkarya Paiton ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Donatur dan segenap pihak yang selalu mendampingi dan men-support kami.

SA

Santunan Berkarya Paiton wilayah desa Sumberanyar

Santunan Berkarya wilayah desa Sumberanyar dan sekitarnya dipusatkan dirumah Pak Siswono. Acara sendiri dilaksanakan pada hari Ahad, 8 Juni 2014 selepas les. Acara ini dimeriahkan juga dengan penampilan dari grup hadrah SMA Tunas Luhur. Jumlah anak yatim Berkarya di wilayah ini sekitar 70 anak. Santunan untuk Berkarya wilayah ds. Sukodadi dan sekitarnya dilaksanakan di rumah Pak Moh. Bachrudin tanggal 12 Juni bersamaan dengan acara syukuran dirumahnya. Jumlah anak diwilayah ini sekitar 31 anak baik yatim maupun yatim piatu. Terakhir, santunan wilayah desa Bhinor dipusatkan di Musholla As Syubanul Muslimun pada hari Jumat 13 Juni dan dihadiri oleh 26 anak yatim.

 bhinor

Santunan Berkarya Paiton wilayah desa Bhinor

Akhirnya semoga langkah kita semua untuk terus mendampingi dan mensejahterakan anak-anak yatim Berkarya selalu diridhoi oleh Allah SWT, Amin. (why/Paiton).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>