Santunan Anak Yatim Sidoarjo – 26 Januari 2013

On January 30, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah pada Tanggal 26 Januari 2013 BERKARYA Sidoarjo sukses menyalurkan Beasiswa Yatim dan Dhuafa Pintar. Kegiatan santunan ini dilakukan di MINU Sedati, yaitu wilayah timur Sidoarjo. Santunan kali ini terdapat 7 adik asuh yang mendapatkan beasiswa, diantaranya 3 anak yatim dan 4 anak dhuafa berprestasi. Suksesnya kegiatan ini tak lepas atas dukungan para donatur dan pengurus yang selalu bekerja keras untuk mencarikan beasiswa bagi adik-adik kami yang kurang beruntung.

Detail adik asuh bisa Bapak/ Ibu lihat pada menu daftar anak yatim di wilayah Sidoarjo. Mudah-mudahan amal ibadah Bapak/Ibu semuanya senantiasa dirahmati oleh Allah SWT, dilancarkan rizki dan usahanya, barokah umurnya, dan segala urusannya dimudahkan oleh-Nya. Amiin3x. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Pihak Sekolah, terutama Bapak Kepala Sekolah yang begitu semangat dan antusias mendukung program-program dari kami. Detail foto kegiatan penyaluran beasiswa bisa dilihat pada link di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>