Santunan dan Pemberdayaan Yatim Berkarya Palembang

On February 16, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulilah santunan ke-3 program santunan anak yatim dan pemberdayaan keluarga yatim Yatim Berkarya Masjid Al-Ghaniy pada tanggal 4 Februari 2018 berjalan lancar.

Pembukaan Yatim Berkarya

Sesi pembukaan yatim berkarya cabang Palembang

Pada santunan kali ini, makin besar antusiasme donatur menyisihkan donasi sehingga jumlah anak yatim yang pada santunan ke 2 hanya 31 orang, pada santunan ke tiga ini berjumlah 39 orang selain dari kel. Sukamaju-Sako juga dari kelurahan Sako, kel Lebung Gajah Sematang Borang, Kel. Lawang Kidul IT II, Kel Sukajaya Sukarame.

Setiap anak mendapat bingkisan paket mie instan dari 2 donatur dan dana masing masing Rp. 200.000,-

Bingkisan

Bingkisan yang dibagikan pada kegiatan 4 Februari 2018

Kegiatan ke-3 ini diisi dengan tausyiah tentang The Mirace of Giving (Keajaiban sedekah) yang disampaikan oleh Dr. Budi Santoso, M.Si RFP yang sehari harinya dosen di Universitas Sriwijaya dan Trainer dan Inspirator pada Yayasan Pumping Indonesia Bogor. Hadir dalam kegiatan kali ini wali yatim, beberapa donatur yang menyempatkan diri hadir dari Universitas Sriwijaya, serta pengurus dan Jemaah masjid Al-Ghaniy Palembang. Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua donatur, panitia, dan remaja masjid yang telah berpartisipasi pada kegiatan kali ini. Insya Allah kegiatan santunan berikutnya akan kita laksanakan pada tanggal 4 Maret 2018 pukul 14.00 s.d 16.00 diisi dengan pengajian rutin yatim dan wali yatim yang hadir.

Untuk program pemberdayaan keluarga yatim Insya Allah kita akan mulai sekitar bulan Mei atau Juni, yang saat ini sedang diajakan uji coba pemberdayaan hidroponik di Masjid Al-Ghaniy.

menyimak

sholat tahiyatul masjid2

Berikut laporan kegiatan resmi 4 Februari 2018 dan Profil Anak Yatim dari Keluarga Yatim Berkarya cabang Palembang  di Masjid Al-Ghaniy.

Laporan Resmi

Profil anak yatim 1 Profil anak yatim 2 Profil anak yatim 3 Profil anak yatim 4Profil anak yatim 5 cropped

Kami tetap dan sangat mengharapkan makin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 6 = twenty four

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>